Communicating social behavioral change

Scroll down to see more

about us

We are Pandemic Talks Studio

We combine digital strategies, storytelling, and data-driven content in creating engaging health, environment or social campaigns for your organization.

Audit & Advisory

Copywriting

Content Production & Development

Social Media Management

Training

Event Management

Graphic Design

Advertorial

Audit & Advisory

Copywriting

Content Production & Development

Social Media Management

Training

Event Management

Graphic Design

Advertorial

Our Clients

Meet Our Team

Firdza Radiany

Chief Executive Officer

Memiliki lebih dari 14 tahun pengalaman di bidang Customer Retail yang mencakupi Business Development, Marketing, Komunikasi dan Data Analysis – Firdza Radiany merupakan salah satu pionir komunikasi kesehatan di Indonesia. Saat pandemi melanda, Ia mencetuskan Pandemic Talks, sebuah new media yang membahas seluk beluk kesehatan dari perspektif

Shania Savira

Chief Marketing Officer

Setelah menekuni industri film, fashion, lingkungan dan perbankan dari sisi komunikasi dan marketing, Shania Savira menyadari adanya kebutuhan untuk merubah perilaku masyarakat agar lebih peduli terhadap isu lingkungan. Menggunakan pengalamannya di berbagai industri, Ia memutuskan untuk menekuni arahan kreatif di ranah komunikasi strategis bersama Pandemic Talks Studio.

Lie Natanael

Content Production Manager

Memulai karir sebagai penulis dan pembuat konten edukasi di perusahaan edutech, terlibat dalam berbagai campaign komunikasi digital sains dan kesehatan. Lie Natanael terlibat dalam perencanaan dan produksi lebih dari 700 konten yang menghasilkan lebih dari 10 juta reach dalam jangka waktu 3 tahun terakhir.

Alika M. Shadina

Partnership and Development Manager

Berpengalaman menangani klien dari berbagai industri untuk memasarkan brand mereka di Pandemic Talks. Memiliki latar belakang di pengembangan kreatif, Alika Shadina menggabungkan strategi komunikasi dan eksekusi yang tepat untuk memastikan brand menjangkau audiens yang relevan.

Firdza Radiany

Chief Executive Officer

Memiliki lebih dari 14 tahun pengalaman di bidang Customer Retail yang mencakupi Business Development, Marketing, Komunikasi dan Data Analysis – Firdza Radiany merupakan salah satu pionir komunikasi kesehatan di Indonesia. Saat pandemi melanda, Ia mencetuskan Pandemic Talks, sebuah new media yang membahas seluk beluk kesehatan dari perspektif urban.

Shania Savira

Chief Marketing Officer

Setelah menekuni industri film, fashion, lingkungan dan perbankan dari sisi komunikasi dan marketing, Shania Savira menyadari adanya kebutuhan untuk merubah perilaku masyarakat agar lebih peduli terhadap isu lingkungan. Menggunakan pengalamannya di berbagai industri, Ia memutuskan untuk menekuni arahan kreatif di ranah komunikasi strategis bersama Pandemic Talks Studio.

Lie Natanael

Content Production Manager

Memulai karir sebagai penulis dan pembuat konten edukasi di perusahaan edutech, terlibat dalam berbagai campaign komunikasi digital sains dan kesehatan. Lie Natanael terlibat dalam perencanaan dan produksi lebih dari 700 konten yang menghasilkan lebih dari 10 juta reach dalam jangka waktu 3 tahun terakhir.

Alika M. Shadina

Partnership and Development Manager

Berpengalaman menangani klien dari berbagai industri untuk memasarkan brand mereka di Pandemic Talks. Memiliki latar belakang di pengembangan kreatif, Alika Shadina menggabungkan strategi komunikasi dan eksekusi yang tepat untuk memastikan brand menjangkau audiens yang relevan.